Jumat, 11 Oktober 2013

5 Kebiasaan Pria Yang Paling Sulit Dirubah



5 Kebiasaan Pria Yang Paling Sulit Dirubah [ www.BlogApaAja.com ]

Saat dua individu menjalin cinta, diperlukanyang namanya beradaptasi. Suka atau tidak, Anda dan pasangan adalah dua orangyang berbeda baik dari sifat, kebiasaan, kesukaan maupun pandangan hidup.Menyatukan dua hal berbeda menjadi sama tentunya sangat sulit dan hampirmustahil dilakukan.

Meskipun ada beberapa hal yang bisa Anda ubahdari pasangan; misalnya sikap, cara berbusana dan kebiasaan bersih-bersih. Tapiada pula kebiasaan si dia yang tidak bisa diubah, sekeras apapun Anda berusaha.Memaksakan keinginan yang tak mungkin terwujud hanya akan menimbulkan banyakkonflik dan menghancurkan hubungan asmara. Untuk itu, Anda perlu tahu, apa sajakebiasaan pria yang sulit diubah?

1. Rutinitas Kumpul dengan Teman-teman



Tidak peduli berapa umur mereka, pria senangmenghabiskan waktu bersama teman-temannya. Anda harus bisa menerima hal inilayaknya Anda ingin dberikan keleluasaan pergi shopping atau arisan bersamateman-teman wanita Anda. Banyak wanita khawatir momen ini merupakan kesempatanuntuk berselingkuh. Ya, hal ini memang besar kemungkinan terjadi dalam banyakkasus. Namun Anda jangan berpikir negatif dulu, pertemanan penting bagi semuaorang. Dan bagi si dia, hal ini bisa membantu melepaskan stress.

2. Kebiasaan Si Dia Menggunakan Uang



Uang terkenal sebagai salah satu alasan banyakpasangan mengakhiri hubungan. Jika Anda melihatnya sebagai orang yang tidakbisa menabung, hal ini bisa berubah seiring berjalannya waktu. Namun tiap orangmemiliki jalan masing-masing dalam hal belanja, mencari uang, hinggamenabungnya. Konflik seperti ini sebaiknya dihindari dan biarkan ia menguruskeuangannya sendiri. Selama masih dalam batas wajar, Anda cukup mengurusifinansial diri.

3. Kesukaan



Bagi pria, hobinya adalah bagian dari ekspresidiri. Jika hobinya begitu mengganggu, berarti Anda harus mempertimbangkan untukberpisah. Yang bisa dinegosiasikan adalah, berapa lama waktu yang dihabiskanuntuk hobinya dibandingkan dengan Anda. Jika akhir minggu adalah waktu baginyamelakukan hobi namun Anda tidak diikutsertakan, carilah hobi Anda sendiri atauhabiskan waktu bersama teman-teman.

4. Kebiasaan Meniru Gaya Berbicara Pasangan



Dalam kehidupan pria, ada kebiasaan menirusuara (mimik) yang mengganggu. Saat beradu pendapat, bisa jadi ia menirukangaya Anda bicara dan hal ini membuat Anda makin emosi. Anda bisa sajamemintanya untuk tidak mengulang hal tersebut, namun sulit untuk tak terulanglagi. Terimalah hal tersebut dan jika Anda mau, cobalah membalasnya. Jika iatidak bisa menerimanya, Anda berarti memiliki pasangan dengan ego tinggi.Pilihannya, membiarkannya atau hentikan obrolan saat itu juga.

5. Gaya Hidup



Gaya hidup seseorang, entah itu pria maupunwanita akan sulit berubah meskipun telah menikah. Jika ia makin hobi makan danmenggemuk tanpa olahraga sejak saat pacaran, sulit untuk mengharapkannya menjadiseseorang yang menjaga pola makan dan gaya hidup sehat pasca menikah nanti.Jadi, terimalah dia apa adanya. Yang bisa Anda lakukan adalah menyajikannyamakanan yang sehat atau membawanya ke resto yang jauh dari makanan menggemukkanfavoritnya. Ultimatum dokter ketika ia mencapai kondisi kronis mungkin hanyajalan satu-satunya untuk mengubah kebiasaan hidupnya yang jelek.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.