Senin, 30 Desember 2013

Indah Dewi Pertiwi Punya Anak



Indah Dewi Pertiwi Punya Anak - Alhamdulillah pada kesempatan kali ini wahidun blog akan share Berita tentang Indah Dewi Pertiwi Punya Anak, Sebelumnya, Indah dikabarkan telah memiliki seorang anak hasil hubungannya dengan seorang produser rekaman. namun tentu saja itu di Bantah Oleh Indah Dewi Pertiwi. Baca jugaAlasan Konser Lady Gaga Ditolak

Indah Dewi Pertiwi Punya Anak [ www.BlogApaAja.com ]

Indah Dewi Pertiwi Punya Anak




Menurut perempuan kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu, memang benar dirinya sering menggendong balita di tempat keramaian. Namun dijelaskan bahwa balita itu adalah adik, bukan anaknya.

"Nanti aku bawa adik aku yang kecil, umurnya mau empat tahun. Aku kalau ke mal dia (adik) aku ajak. Aku gendong-gendong yang tahu aku dan keluarga aku kok," ungkap Indah di Balaikota Bogor.

Hal serupa dikatakan oleh ayah kandungnya, Rodhi. Dikatakan oleh Rodhi, bahwa kabar Indah Dewi Pertiwi sudah pernah melahirkan adalah tidak benar.

"Nggak benar, berita itu bohong. Kalau punya anak berarti kan cucu saya," tegas Rodhi.

Demikianlah Berita tentangIndah Dewi Pertiwi Punya Anak semoga bisa memberi info yang baik buat anda

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.