Sabtu, 30 Maret 2013

5 Sikap Pasangan Kekasih Yang Membuat Orang Lain Kesal



5 Sikap Pasangan Kekasih Yang Membuat Orang Lain Kesal [ www.BlogApaAja.com ]

Saat sedang kasmaran, sepasang kekasihterkadang lupa dengan orang lain di sekitar mereka. Biasanya pasangan yang baruberpacaran juga tidak segan menunjukkan kemesraan mereka.

Padahal, sikap Anda dan pasangan tersebutdapat mengganggu orang lain dan yang melihatnya akan risih. Tidak hanya itu,inilah beberapa hal yang sebaiknya tidak perlu dilakukan oleh sepasang kekasihdi depan umum, seperti dirangkum iDiva.

1. Menelpon Berkali-kali



Menelpon kekasih tentu merupakan hal yangwajar ketika berpacaran, tetapi jangan lakukan hal itu berulang kali ketikaAnda sedang berada di tempat umum, khususnya ketika bersama teman atau rekankerja. Perilaku Anda tersebut malah membuat orang lain berpikir Anda tidak nyamanbersama mereka.

2. Meminta Izin Pacar



Sebagai sepasang kekasih, tentu saja Andaingin selalu menghabiskan waktu berdua. Namun ketika seorang teman mengajakAnda pergi nonton atau sekedar jalan-jalan, jangan pernah mengatakan kepadateman Anda, "Aku harus meminta izin pacarku dulu ya." Memilikikekasih bukan berarti dunia Anda hanya untuknya, Anda masih memiliki teman danhal lain yang harus Anda capai. Jangan membuat Anda dijauhi teman karenaperilaku Anda yang terlalu nurut pada kekasih.

3. Bermesraan di Depan Umum



Saat sedang jatuh cinta, Anda atau pasanganmungkin akan menunjukkan rasa sayang dengan selalu berpelukan atau salingmenyentuh. Hal tersebut tidak salah, namun sebaiknya lihatlah kondisi. JikaAnda pergi bersama orangtua atau bersama teman Anda yang single, sikap Andatersebut akan membuat mereka risih.

4. Menyebut "Kita" di SetiapPembicaraan



"Kita liburan bareng yuk" atau"Kita pasti bisa melakukan hal baru bersama". Berhentilah selalumengatakan "kita" dalam setiap pembicaraan. Anda hanya dinilaisebagai wanita yang tidak memiliki pendirian dan tujuan hidup. Selain ituterkesan Anda terlalu bergantung pada kekasih.

5. Menjodohkan



Jangan mengkritik temanmu yang berstatussingle, hanya karena Anda telah memiliki kekasih. Selain itu sebaiknya Andatidak perlu menjodoh-jodohkan teman Anda dengan pria lain. Cara Anda tersebutdapat membuat teman Anda tersinggung. Jika dia ingin dijodohkan, biarkan diasendiri yang memintanya.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.