Selasa, 19 Maret 2013

5 Tips Membuat Password Tanpa Mudah Ditebak



5 Tips Membuat Password Tanpa Mudah Ditebak - Kali ini Nesya akan share 5 Tips & Trik Jitu Membuat Password Tanpa Mudah Ditebak dan Dibobol. Password merupakan suatu kata kunci yang diberikan suatu sistem yang bertujuan untuk mengidentifikasi pengguna atau pemilik yang sebenarnya. Berikut akan saya share 5 Cara Membuat Password Unik Tanpa Mudah di Hack orang lain.

Tips Membuat Password Tanpa Mudah Ditebak

5 Tips Membuat Password Tanpa Mudah Ditebak [ www.BlogApaAja.com ]

5 Tips Membuat Password Tanpa Mudah Ditebak :
  1. Pantangan Membuat Password, Jangan Pernah membuat Password dengan tanggal lahir ataupun no.telpon Sobat. Hindari juga membuat kata password yang berada di lingkaran kehidupan Anda.
  2. Karakter Password yang Bagus, Buatlah Password Sepanjang yang Sobat ingat. Lebih panjang Password tentunya akan semakin baik untuk keamanan akun Anda.
  3. Kombinasi Huruf Password, Kombinasikan Huruf Besar dan Kecil setiap kali membuat suatu Password. Hal tersebut tentunya akan lebih memperkuat karakter suatu password.
  4. Kombinasi Password Aman, Kombinasikan Huruf, Angka ataupun Tanda Baca agar password Sobat Sulit untuk ditebak oleh orang lain ataupun orang terdekat.
  5. Tips Terakhir Membuat Password Tanpa Mudah Ditebak adalah Kombinasikan Kata Kunci Password Sobat dengan menambahkan Spasi pada setiap password yang Sobat Buat. Spasi sering kali tidak akan ditebak oleh orang lain. Orang-orang akan berfikir dengan huruf dan angka saja dan melupakan bahwa spasi juga dapat dijadikan kombinasi Password.
Sekian Informasi tentang 5 Tips Membuat Password Tanpa Mudah Ditebak, Semoga bermanfaat.



Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.