Sabtu, 30 November 2013

5 Penyebab Utama Wanita Sulit Orgasme



5 Penyebab Utama Wanita Sulit Orgasme [ www.BlogApaAja.com ]

Sebagian wanita menganggap orgasme bukansesuatu yang penting, tetapi bila Anda sudah merasakan sensasinya, terasa adayang kurang bila Anda tidak mendapatkan orgasme ketika bercinta. Banyak wanitayang tidak mengalami orgasme bahkan memalsukannya daripada mencari solusi.

Bila Anda sering tidak mengalami orgasme, bisajadi inilah penyebabnya, dilansir Genius Beauty.

Pakaian Dalam Terlalu Ketat



Korset, thongs (g-string), dan celana dalamterlalu ketat memang sangat menggoda sekaligus seksi, tetapi jika dipakaiterus-menerus bisa membahayakan kesehatan Anda. Ketatnya pakaian dalam dapatmenghambat aliran darah ke organ intim, sehingga mempengaruhi kemampuanseseorang menerima rangsangan dan orgasme. Untuk pemakaian sehari-hari, pilihpakaian dalam nyaman yang dapat menyerap keringat dan kelembaban.

Otot Vagina Lemah



Tidak pernah olahraga atau beberapa faktorlain dapat membuat otot vagina melemah. Sehingga cengkeraman pada Mr P menjadiberkurang, Anda pun tidak dapat menikmati orgasme jika memiliki otot vaginayang lemah. Menjaga kebugaran dan olahraga adalah kunci utama agar otot vaginatetap kencang. Tidak ada salahnya mulai berlatih kegel.

Jarang Bercinta



Sering bercinta tidak akan membuat otot vaginaAnda kendor, apalagi jika Anda selalu olahraga untuk bagian bawah sana. Justru,jarang bercinta akan membuat seorang wanita tidak mendapatkan orgasme. Ototvagina dapat dilatih dengan hubungan intim yang konstan, setidaknya tiga kaliseminggu. Kalau sudah begini, Anda tidak lagi butuh latihan kegel.

Kelebihan Berat Badan atau Kekenyangan



Kelebihan berat badan sering membuat wanitatidak percaya diri, sehingga secara tidak langsung itu akan berpengaruh padasensasi menikmati hubungan intim. Inilah yang sering membuat wanita tidakmendapat orgasme. Hal yang sama juga bisa terjadi jika Anda kekenyangan selamabercinta. Karena itu, lakukan upaya agar berat badan Anda stabil dan janganmakan setidaknya 3 jam menjelang bercinta. Beberapa makanan aphrodisiacpembangkit gairah bisa Anda nikmati jelang bercinta, antara lain alpukat,cokelat dan semangka untuk pria.

Minum Alkohol dan Merokok



Alkohol dapat membuat seseorang meningkatkanhormon seks, tetapi menurunkan sensasi rangsangan di zona erotis, maka hal inimenjadi salah penyebab sulit orgasme. Nikotin pada rokok juga menjadi salahsatu penyebab kacaunya kehidupan seksual, tidak hanya menyebabkan impotensipada pria, tetapi juga sulit mendapat orgasme pada wanita.

Hubungan intim tidak hanya menjadi perkaramenjalankan ibadah. Jika Anda bisa menikmatinya dan selalu mendapatkan orgasme,Anda dan suami akan mendapatkan kepuasan yang semakin merekatkan hubunganpernikahan.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.