Kamis, 28 November 2013

Alasan Cowok Lebih Memilih Jadi Single



Alasan Cowok Lebih Memilih Jadi Single [ www.BlogApaAja.com ]

Perasaan suka, sayang, dan cinta kepadaseorang cewek pasti dimiliki oleh setiap cowok. Namun, untuk merealisasikan perasaannyatersebut, tak semua cowok ingin menjalin sebuah hubungan yang serius, apalagisampai buru-buru menikah.

Menjadi single bagi seorang cowok sebenarnyatidak terlalu dipermasalahkannya. Beberapa cowok ada yang berpikiran bahwalebih baik sukses dalam karier terlebih dahulu daripada harus menikahburu-buru. Cowok yang lebih memilih untuk menjadi single saat ini sebenarnyamemiliki beberapa alasan. Mau tahu apa saja alasan cowok tersebut? Untuk itusimaklah 5 alasan berikut ini:

1. Masih bisa melakukan semuanya sendiri



Beberapa cowok bersikap santai dan memilihuntuk menjadi single dengan alasan masih bisa melakukan berbagai kegiatannyasendiri. Misalnya, dia bisa menyediakan makan sendiri, memperbaiki kendaraannyasendiri, mencuci baju sendiri, dan kegiatan lainnya. Mereka beranggapan bahwasemua kegiatannya masih bisa dilakuaknnya sendiri. Jadi, untuk apa cepat-cepatmencari istri ?

2. Belum ingin membagi hidup dengan orang lain



Menikah merupakan hal yang menakutkan bagisebagian cowok. Setelah menikah, tentunya cowok tersebut harus membagipendapatannya dengan pasangannya, berbagi tanggung jawab, berbagi masalah,berbagi ranjang, dan berbagi semua hal dengan pasangannya. Rasa berbagitersebut terkadang membuat cowok yang masih belum siap. Walaupun banyak cowokyang mengatakan bahwa berbagi itu menyenangkan, namun ada juga yang mengatakansebaliknya dan mereka terlalu egois.

3. Masih ingin bebas



Setelah menikah, tentunya kehidupan seorangcowok tidak sebebas sewaktu mereka masih single. Saat ingin berkumpul denganteman-temannya atau telat pulang kantor, seorang cowok yang sudah menikahtentunya harus melapor kepada sang istri. Bagi cowok yang masih memilih untukmenjadi single, mereka memang belum siap dengan hal tersebut dan tentunya masihingin menikmati kebebasannya.

4. Belum siap punya anak



Setelah menikah, yang menjadi pertanyan setiaporang adalah "Kapan punya anak?" Beberapa cowok mungkin masih belum siap biladiajukan pertanyaan tersebut. Alasan mereka belum siap punya anak jugadikarenakan belum siap menjadi ayah atau keuangannya belum oke.

5. Trauma pada pernikahan orangtua atau oranglain



Alasan yang terakhir kenapa cowok lebih suka menjadisingle yaitu trauma pada pernikahan orangtua atau orang lain. Cowok memangterlihat cuek, namun mereka bisa juga mengalami trauma, terutama jika berkaitandengan pernikahan orangtua atau kerabatnya. Seorang cowok yang tumbuh dalampernikahan yang kacau dan sering mengalami KDRT, mereka akan beranggapan, "Jikamenikah hanya untuk bertengkar dan saling membenci, maka untuk apa sayamenikah."

Itulah 5 alasan kenapa seorang cowok lebihmemilih menjadi single daripada menikah. Mungkin pada saatnya nanti sikapnyaitu bisa berubah jika ada seseorang yang benar-benar dicintainya.


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.