Rabu, 27 November 2013

Ini Pemandangan Kolam Pemancingan Irjen Djoko Di Subang





Di Subang, Jabar Irjen Djoko Susilo memendam investasi. Tanah yang ditaksir seluas 50-an hektar dia beli. Di atas tanah itu, dibangun rumah, vila, peternakan, hingga kolam pemancingan. Tanah dan aset ini, semua sudah disita KPK.

Detikcom yang melihat lokasi itu pada Kamis (21/3/2013), sempat melihat kolam pemancingan Irjen Djoko. Sejumlah penduduk tampak memancing gratis di kolam itu. Dahulu saat Irjen Djoko masih jaya, mereka tak berani.

Kolam itu dikelilingi perbukitan yang hijau. Udara di sekitar sejuk dengan angin sepoi-sepoi, memang pas untuk memancing. Berbagai rupa ikan ditanam di kolam yang ditaksir lebih dari 1.000 meter itu.

Lokasi ini dibangun pada 2010 dan baru rampung pada awal 2012. Sejumlah penjaga berjaga di area seluas puluhan hektar milik Irjen Djoko. Tanah milik jenderal bintang dua itu dipagari tembok setinggi 2 meter.

Di dalam area kompleks ada jalan beraspal nan rapi. Belum diperoleh informasi, untuk aktivitas apa Irjen Djoko mempergunakan tanah luas dengan sejumlah hewan seperti rusa ini.

KPK melakukan penyitaan pada pekan lalu. Penyitaan terkait kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan Djoko. Selain di Subang, KPK juga menyita aset Irjen Djoko di Bali, Semarang, Yogyakarta, Madiun, dan Jakarta.




Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.