Rabu, 20 November 2013

5 Teknik Ciuman Romantis



5 Teknik Ciuman Romantis [ www.BlogApaAja.com ]

Hubungan intim selalu identik dengan perlakuanforeplay karena kegiatan ini penting untuk membangkitkan gairah seksual. Salahsatu kegiatan yang biasa dilakukan pada saat foreplay adalah kegiatanberciuman. Ciuman dapat membangkitkan gairah seksual seseorang karena padaumumnya, ciuman merupakan dasar untuk memulai aktivitas "bercinta." Beberapateknik berciuman di bawah ini dapat dilakukan baik sebelum bercinta, pada saatbercinta, atau pada saat Anda akan mengantar suami Anda berangkat ke kantor.Ada lima teknik berciuman yang akandibahas di artikel ini. Simak baik-baik ya.

1. SpesialValentine



Ciuman ini dimulai dari mata kanan, kemudianturun secara perlahan ke hidung, bibir, dagu, dan berakhir di mata kiri. Ciumanini dapat membuat pasangan memiliki kesan yang indah karena ciuman ini seolahmenunjukkan rasa sayang yang begitu mendalam.

2. Hard Kiss



Lakukan ciuman ini jika Anda merasa sudahmemiliki komitmen yang cukup lama dengan pasangan. Hal pertama yang harus Andalakukan adalah mengelus rambut pasangan Anda. Raba bagian belakang kepalapasangan Anda dan tarik kepalanya hingga mendekat. Cium bibir pasangan Andalekat-lekat sesaat setelah wajahnya berada tepat di depan wajah Anda.

3. Ciuman Alam



Ciuman ini menggambarkan sepasang kekasih yangsangat mengagumi keindahan alam. Anda dapat melakukannya dengan berbaringbersama di udara terbuka dan mengamati bintang-bintang. Sambil menikmatisuasana alam yang indah, ciumlah pasangan Anda dengan lembut. Rasakan perbedaansensasinya.

4. Tak Terduga



Ciuman ini Anda berikan secara tiba-tiba dipipinya. Amati kegiatan pasangannya. Curi waktu saat dia lengah dan daratkanciuman singkat di pipinya sambil berkata, "aku menyayangimu." Betaparomantisnya.

5. Spiderman Kiss



Anda pernah menonton film Spiderman? Andatentu ingat adegan di mana Spiderman mencium kekasihnya dalam posisi terbalik.Teknik ciuman ini sama persis dengan adegan di film. Coba lakukan gayaberciuman terbalik ini dengan pasangan Anda.

Ciuman bisa dilakukan di mana saja dan kapansaja selama tempat itu bukan merupakan tempat umum. Namun, memberikan ciumanyang mesra dan memiliki arti tentu tidak mudah. Mungkin salah satu teknikberciuman di atas dapat membantu Anda.


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.