Minggu, 17 Maret 2013

10 Langkah Melacak Blackberry Yang Hilang



10 Langkah Melacak Blackberry Yang Hilang [ www.BlogApaAja.com ]

Ini adalah salah satu tips untuk melacakblackberry yg hilang .

langkah2 berikut tidak menggunakan alatpelacak atau pun teknologi tertentu , tetapi menggunakan kesabaran , pendesakandan pengintaian terhadap pemegang bb anda yang baru . tips udah berhasilsekitar 90% dari orang2 yang telah menguji nya .

tips - tips nya sebagai berikut :

1. gunakan BB lain atau BB teman anda untukmenginvite pin BB anda yg hilang entah kemana . minta lah bantuan teman andauntuk terus menginvite pin BB anda yg hilang secara terus menerus sampai pin BBteman anda diterima oleh pengguna BB anda yg baru.

2. usahakan anda meminta bantuan khusus keteman2 anda yg wanita untuk menginvite pin BB anda , karena wanita lebih mudahditerima untuk dijadikan teman BBM tanpa mengundang curiga apapun .

3. setelah request di terima , apa bila diacewek , lakukan pendekatan layaknya mencari sahabat cewek . jgn mengundangcuriga sedikit pun dengan memaksa cewek tsb untuk menjawab pertanyaan2 anda .usahakan anda bertanya2 dengan selembut mungkin disertai dengan canda tawa .

4. apa bila dia cowok , lakukan pendekatandengan perhatian khusus , buat seolah2 kita tertarik dengan dia . dan usahakanjuga dia semakin tertarik dengan kita.

5. minta lah kepada pengguna BB anda untukketemuan dengan alasan jalan2 untuk cewek , dan untuk cowok ajak lah dia keluarlayak nya PDKT kepada pacar kita .

6. setelah pertemuan disetujui , bawalah kotakBB anda tanpa ada yg hilang didalam nya . setelah bertemu nanti , bicarakan halini baik2 , bilang apa tujuan kita sebenar nya , tanya dia dpt BB anda darimana .

7. tunjukkan Kotak BB anda dan samakan no seridi hp dengan dikotak .

8. alangkah baik nya anda membawa back-upuntuk menjaga anda , atau menjaga si pemilik BB anda untuk tidak berbuat macam2, karna mungkin si pemilik BB susah untuk mempercayai hal ini .

9. kalau perlu , datangi rumah dan omongkandengan orang tua nya disertai dengan membawa bukti2 yang jelas terhadap BB andauntuk meyakinkan kedua orang tuanya . pergilah ketempat dimana BB itu diambil ,agar uang yg dikeluarkan oleh pemilik BB anda dapat dikembalikan . tentunya kitadapat melaporkan kepolisi siapa penjual BB itu apabila anda kesal thdp nya .

10. kalau no seri cocok , anda berhak untukmengambil BB tsb secara baik2 atau secara kasar apabila tidak diberi.

PESAN : tips ini sangat memerlukan kesabaran ,proses nya mungkin sekitar 2 bulan .

karna dalam 2 bulan , mungkin sudah ada ygmembeli BB anda di counter2 .


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.