Jumat, 14 Juni 2013

Kencani 5 Tipe Pria Ini Sebelum Menemukan Soulmate



Kencani 5 Tipe Pria Ini Sebelum Menemukan Soulmate [ www.BlogApaAja.com ]

Apakah Anda berstatus jomblo? Jika ya, tidakada salahnya apabila Anda belajar memahami berbagai sifat pria denganmengencani tipe-tipe pria ini, sambil menunggu datangnya jodoh Anda. Sepertiyang dikutip dari sheknows, ini dia lima tipe pria tersebut.

1. Musisi



Tidak dapat dipungkiri, pria yang bisamemainkan alat musik atau setidaknya pandai menyanyi memberikan kesantersendiri bagi wanita. Selain karena bakatnya, kehidupan Anda pun bisa menjadilebih seru karena bisa mendatangi berbagai acara musik dan belajar mengenaimusik lebih dalam.

2. Pria Lebih Muda



Pria lebih muda memang dikenal cenderung tidakserius dalam berhubungan asmara. Namun sikapnya yang kekanank-kananakan dansangat spontan justru bisa membuat Anda merasa lebih muda dan rileks.Menariknya, pria yang berusia lebih muda cenderung memiliki effort lebih besaruntuk membahagiakan pasangannya.

3. Pria Lebih Tua



Banyak pria yang memilih wanita muda sebagaipasangan untuk karena ingin menjadi seseorang yang menjaga, mengayomi danmemanjakan. Pria yang lebih tua biasanya sudah pernah merasakan berbagaipengalaman dalam hubungan asmara. Jadi mereka cenderung lebih tenang ketikamenghadapi masalah.

4. Pria Mapan



Dengan mengencani pria yang penghasilannyalebih dari cukup, Anda bisa merasakan pengalaman kencan yang seru karena priatersebut tidak akan mempertimbangkan masalah biaya. Namun perlu diketahui, priaseperti ini biasanya memiliki jam kerja yang sibuk sehingga tak bisamenghabiskan banyak waktu dengan Anda.

5. Pria Kutu Buku



Jika biasanya Anda selalu tertarik dengan priabertubuh kekar dan populer, cobalah sesekali keluar dari zona nyaman.Mengencani pria kutu buku bisa memberikan pengalaman manerik yang belum pernahdicoba. Misalnya, dengan mendapat banyak informasi dan mungkin menemukan hobibari seperti membaca buku, menyukai gadget dan hal lainnya.


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.