Sabtu, 25 Januari 2014

4 Pertanyaan Wajib Sebelum Menikahinya



4 Pertanyaan Wajib Sebelum Menikahinya [ www.BlogApaAja.com ]

Apa latar belakang pendidikan dan keluarganya?Ini mungkin beberapa pertanyaan yang Anda miliki sebelum memutuskan sebuahkomitmen. Alasan mengapa pertanyaan ini perlu diajukan adalah untuk mengetahuibagaimana pola kehidupan calon pasangan Anda. Pendidikan dan lingkungankeluarga merupakan dua hal yang membentuk kebiasaan dan pola hidup seseorang.

Meski cinta itu penting untuk memulai hubungan,Anda juga harus berpikir tentang kebiasaan pasangan. Satu kesalahan bisamenjadi fatal nantinya, jika Anda tidak mengenal latar belakang dan gaya hiduppasangan Anda.

Untuk menghindarinya, ada

empat pertanyaan yang wajib Anda ajukan pada pasangan sebelummemutuskan untuk menetapkan komitmen untuk melangkap ke pelaminanbersama si dia, seperti ditulis Boldsky.

Karakter



Sebelum Anda mengenal lebih dekat, kenalilahlingkungan hidup pasangan Anda terlebih dahulu. Periksa dengan siapa diabergaul dan siapa orang-orang di sekitarnya, baik secara profesional maupunpribadi. Jika ia tipe orang yang berterus terang dan transparan, Anda adalahorang yang beruntung.

Latar belakang pendidikan



Memiliki hati baik, tidak menjamin kehidupanAnda dan anak Anda nantinya. Pendidikan akan memberikan seseorang rasa hormat.Seseorang yang berpendidikan akan mengalami proses naik turunnya nilai untukmengejar kelulusan. Mereka tahu tindakan terbaik yang perlu diambiluntuk mendapatkan hasil yang baik. Pendidikan akan membentuk karakter emas padaseseorang.

Latar belakang keluarga



Setiap orang yang dibesarkan dengannilai-nilai keluarga akan tahu bagaimana cara menghormati orang tua. Tentunyadia akan paham tentang kedalaman sebuah hubungan dan bagaimana caramengasihi antar keluarga.

Latar belakang keuangan



Untuk sebagian orang uang mungkin bukan halyang penting, tapi belum tentu dengan yang lainnya. Mengenyam kebebasan mungkintidak membutuhkan uang, tetapi Anda membutuhkannya untuk bertahan hidup danmembesarkan anak-anak.


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.