Sabtu, 11 Januari 2014

7 Hal Terunik Dan Terlucu Dunia Otomotif



Ada banyak aspek yang bisa kita dapatkan dalam informasi dunia otomotif. Selain ulasan serius seputar otomotif ternyata ada sisi keunikan dan kelucuan.

Bahkan ketika mengetahuinya untuk pertama kalinya, kita akan terheran-heran bahkan terpingkal-pingkal mengenai sisi lain otomotif ini.

Seperti apa saja keunikan dan kelucuan seputar dunia otomotif ini? Langsung saja kita saksikan beberapa foto unik dan lucu berikut:




1. Aksi Nenek-nenek

Apa yang bisa Anda katakan ketika nenek-nenek ini sedang beraksi dengan motor dan mobil?

Kabar di atas mungkin bisa lebih ekstrem lantaran dia berpose dengan sebuah motor drag race. Terbayang kan, jika sang nenek benar-benar menjadi joki motor racing ini.



Kemudian gambar di bawah ini, dengan ekspresi santai dan fokus sang nenek mencoba menyetir mobil, walaupun hanya dalam simulator. Tampaknya sang nenek benar-benar taat lalu lintas, meskipun simulator sang nenek tidak lupa mengenakan sabuk pengaman.

Ladies biker mungkin bisa kita identikkan dengan para wanita cantik yang menggeber si kuda besi. Namun, bagaimana jadinya jika sang nenek di bawah ini benar-benar mengendarai custom chooper ini. Dengan sedikit kesulitan dalam memegang stang setir, nenek itu itu berpose layaknya ladies biker.




2. Bonceng Unik

Ada beberapa posisi bonceng berikut yang bisa dikatakan unik bahkan lucu. Bagaimana tidak, posisi para boncenger (orang yang dibonceng) tidak selazimnya.



Seperti pada gambar di bawah ini. Dengan penuh barang bawaannya, wanita yang dibonceng terlihat kesulitan memposisikan duduknya. Jangan dia, sang pengemudinya saja hampir tertutup barang bawaan. (Hahahaha)

Kejadian berikut ini merupakan foto unik dari daratan China. Tidak habis pikir jika Anda membayangkan betapa beresikonya berkendara seperti ini.

Apalagi yang beberapa orang yang diboncengnya adalah anak-anak. (Perhatikan ekspresi bayi yang digendong dan yang berada di ember! Miris dan lucu.)

Foto di bawah ini tidak layak ditiru, membonceng bayi dengan posisi seperti itu sangat membahayakan jiwanya. ("Sakit" mungkin ya sang ayah? Hahaha, meskipun miris tapi unik dan lucu juga.)

Hewan dengan posisi duduk bonceng seperti ini mungkin akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Kreatif dan lucu, itulah kata yang cocok untuk menggambarkannya.




3. Helm Unik

Helm merupakan salah satu alat pengaman ketika kita sedang berkendara. Namun apa jadinya jika fungsi dan bentuk helm yang semestinya diganti dengan alat atau benda-benda seperti itu. (Tetap ditilang pak Polisi mungkin ya?!)



Foto di atas sang pengendara dengan pedenya menggunakan keranjang untuk menutupi kepalanya. Sedangkan gambar di bawah ini malah menggunakan tempat penimbangan. (Kuat sih, tapi apa iya aman? Hahaha.)




4. Toilet Unik

Gokil alias gila mungkin ya, orang yang ada di foto atas. Bagaimana mungkin dia menempatkan toiletnya di kabin mobil. Apa tidak jijik ya? (Hahaha.)



Lain halnya dengan foto di bawah ini, mungkin kreatif tapi sedikit kurang pada tempatnya. Barang kali sang modifikator sengaja menggantikan joknya dengan toilet ini. (Maksudnya apa ya? Hahaha.)




5. Mobil Unik

Bagaimana Anda menilai mobil-mobil ini? Aneh, unik, lucu atau bahkan takjub?



Beberapa gambar mobil ini memang nyata adanya. Entah apa maksud dengan desainnya yang diluar kewajaran. Namun ekspresi modifikasi ini sedikit banyak akan memberikan kita pencerahan terhadap dunia otomotif agar tidak terkesan monoton.

Perhatikan bus di bawah ini, bagian atapnya didesain sedemikian rupa hingga membentuk sebuah bus yang terbalik.

Selanjutnya mobil yang satu ini, mungkin ada maksud dari pembuatan mobil obesitas ini. Sepintas kita akan jijik dengan hal ini, tapi ada sebuah kreatifitas yang mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Lain halnya dengan foto mobil di bawah ini, tampaknya sang modifikator sedang mencontohkan bagaimana seharusnya mobil ramah lingkungan itu dibuat. (Hahaha, bagaimana kalau kehujanan ya, apa ga pada basah kuyup nanti penumpangnya.)

Sebagian besar bodi mobil ini terbuat dari anyaman bambu dengan beberapa material rangka bodi terbuat dari kayu. (Benar-benar ramah lingkungan dan kreatif.)




6. Belok Unik

Bagaimana ada yang aneh dengan gambar di atas. Ya, lucu sekali ketika seorang pengendara motor ini melakukan gerakan menikung tajam dengan posisi kepala menempel pada jalan.



Mungkin bermaksud mau menggunakan lutut untuk menahan beban, namun justru hilang keseimbangan.

Orang yang penuh dengan imajinasi memang biasa penuh dengan aksi-aksi yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Seperti foto di bawah ini, sedang menikung layaknya mengendarai "motor".

Lazimnya posisi menikung dengan merebahkan badan untuk mengimbangi beban hanya dilakukan pada pengendara motor saja. Namun bagaimana jika justru hal tersebut dilakukan oleh seorang pengendara mobil. (Hahaha, improfisasi tingkat tinggi ya?!)




7. Mobil Bermuatan Unik



Bagaimana bisa orang-orang ini memaksakan muatan pada mobilnya. belum lagi beberapa penumpang berada di atap dan di depan (atas kap mesin). Efisiensi bukan pada tempatnya justru akan membahayakan jiwa para penumpangnya. Miris sekali namun tetap menampilkan sisi kelucuan.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.