Jumat, 14 Februari 2014

10 Tips Keluar Dari Masa Galau



10 Tips Keluar Dari Masa Galau [ www.BlogApaAja.com ]

1. Jangan menyerah. Ada seseorang di luar sanauntuk Anda, tetapi proses menghubungkan bisa sulit. Bahkan dengan teman-temanhebat dan Internet, Anda dapat menghabiskan banyak malam sendiri dan kesepian.Tapi terus mencari: Anda tidak dimaksudkan untuk menjadi sendirian.

2. Berhenti berpikir ada sesuatu yang salahdengan Anda. Waktu yang buruk adalah alasan utama orang gagal untukbersama-sama. Ini bukan karena beberapa jenis kesalahan kepribadian. Anda lebihbaik daripada Anda pikir Anda.

3. Berhenti membandingkan diri Anda denganorang lain. Ya, beberapa menemukan pasangan baru cukup cepat, dan itu tidakterjadi untuk Anda sekarang. Tapi fakta ini tidak membuat Anda kurangdiinginkan atau manusia cacat.

4. Melipatgandakan usaha Anda. Jika Anda sudahberada di media sosial, bergabung dengan yang lain. Semakin luas Anda menebarkan jala Anda,semakin mudah akan menemukan pasangan yang baik. Jika Anda tidak online belum,silakan mulai sekarang.

5. Membuat beberapa perubahan pribadi yangakan membantu Anda merasa baik tentang diri Anda. Jika Anda tidak menyukaiaspek-aspek tertentu dari kehidupan Anda, orang lain akan mengambil di atasnya,dan ia mungkin merasakannya juga. Mulai membuat perubahan dan melihat apa yangterjadi.

6. Pergi kencan praktek. Pergi denganteman-teman dan pergi keluar dengan orang-orang yang meminta Anda secaraonline, sehingga Anda dapat terbiasa menangani diri Anda pada kencan pertama.Tanggal-tanggal tidak harus sempurna, ini adalah latihan, sehinggadapatmengurangi tekanan.

7, Bekerja melalui luka tersebut. Menjadisendiri dapat menyakitkan, tetapi Anda tidak harus menderita. Berbicara tentanghal itu, menulis, dan ventilasi perasaan Anda hanya beberapa hal yang dapatAnda lakukan untuk membantu menyembuhkan rasa sakit di hati Anda.

8. Membaca buku yang bagus. Itu tidak harusmenjadi buku self-help. Apa yang paling positif akan lakukan. Membaca akanmembantu pikiran Anda dari kesepian Anda, dan Anda mungkin mendapatkanbeberapawawasanyang tidak anda milikisebelumnya.

9. Jangan puas, namun tidak menetapkan standarAnda terlalu tinggi. Tidak ada yang akan atau memiliki semua yang Andainginkan, jadi bersiaplah untuk berkompromi.

10. Ingat penolakan itu adalah perlindungan.Belajar dari pengalaman Anda, dan mengenal seseorang yang datang bersama yangakan lebih baik untuk Anda. Yang terbaik Anda bekerja keras untuk menyembuhkanpatah hati dan mendapatkan diri Anda siap.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.