Sabtu, 01 Februari 2014

Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [kamis, 14 Juni 2012]



Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [kamis, 14 Juni 2012] [ www.BlogApaAja.com ]





Zodiak 2012

- Di Tahun 2012 ini masih banyak yangmencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itudi blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiaphari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari ZodiakAries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, ZodiakLeo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, ZodiakSagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan ZodiakPisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disiniBUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untukhave fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiakini. Tetaplah memohon kepada

=D8=A7=D9=84=D9=84=D9=87

untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak RamalanZodiak Harian Hari ini Kamis 14 Juni 2012 dibawah.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)



Warnaoranye cukup baik dipakai karena akan menimbulkan rasa percaya diri, sekaligusmembuat orang di sekitar Anda lebih respek dan siap memberi bantuan. Hindariwarna merah yang akan membawa emosi negatif dan bisa menghambat perjalananhidup Anda berikutnya. Anda kesulitan dalam bergaul, jangan terus menutup diri.Anda kerap menyembunyikan perasaan Anda yang sebenarnya. Padukan dengan birumuda agar terlihat lebih ceria dan terbuka.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)



Saat iniwarna hitam semakin menguatkan prinsip Anda. Peluang Anda untuk mendekatiseseorang yang Anda suka akan terbuka lebar. Sebaiknya ikuti alur dan haruslebih yakin lagi untuk membuka hatinya. Hitam juga membuat Anda lebih optimisuntuk mencapai target keberhasilan dan memudahkan Anda untuk mencari solusi.Hindari warna merah karena akan meluapkan amarah Anda dan membuat Anda tidakdapat berpikir jernih.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)



Sebaiknyakenakan busana bernuansa cokelat. Keyakinan Anda cukup tinggi; hanya adasedikit masalah keuangan dan asmara. Anda mudah tersinggung. Cokelat bisamenyembunyikan kegelisahan sekaligus meningkatkan rasa percaya diri. Pekerjaansaat ini memang membosankan, padahal Anda sangat menyukai tantangan. Padukandengan warna merah saat beraktivitasuntuk membangkitkan semangat, sehingga pekerjaan lancar dan rencana berjalansesuai harapan.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)



Serasikanwarna hijau dengan biru, yang akan membuat Anda makin percaya diri. Ada jalankeluar untuk karier dan asmara, walaupun memang tidak terlalu mulus. Banyakteman mendukung karena Anda luwes dalam berkomunikasi dan bergaul. Padukanhijau dengan putih yang akan memberikan hal positif, menjadikan Anda sebagaipenengah sekaligus mendamaikan suasana yang panas. Hindari warna cokelat yangmembuat Anda kurang peduli pada kesulitan.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)



Anda cocokmengenakan busana dan aksesori warna merah. Terkadang emosi Anda kurang stabil.Ini lebih disebabkan karena idealisme Anda yang sangat tinggi, sehingga jalanAnda kadang-kadang terhambat. Padukan dengan warna pink untuk menunjang kebahagiaan Anda.Pasangan tambah sayang. Hindari warnagelap seperti hitam dan ungu tua yang mengesankan dingin.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)



Anda cocokmengenakan warna biru yang akan mengembangkan pola pikir Anda. Ada aura yangbisa menunjang warna biru Anda, yaitu putih. Rekan kerja yang memakai warnaputih akan cocok bekerja sama dengan Anda. Warna biru juga dapat menenangkanAnda. Kenakan saat bekerja dan bertemu kekasih. Biru juga membuat Anda riangdan ramah.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)



Busanaberwarna putih akan menenangkan diri. Ada sedikit rasa kurang percaya dirikarena banyaknya masalah yang datang, aneka problem di kantor belum tuntas.Ikuti alurnya, walaupun mungkin Anda akan mengalami kekecewaan. Padukan denganwarna hitam agar semakin kuat menghadapi segala permasalahan yang sedangmenimpa Anda.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)



Warna hijauakan membuat Scorpio lebih bersemangat. Berkat ambisi yang kuat, hasilnya punakan baik. Rekan dan keluarga juga membantu mewujudkan keinginan Anda. Hindariwarna jingga karena akan mengganggu secara psikologis. Perhatikan kesehatanAnda, karena Anda kerap lupa waktu saat bekerja. Anda kurang bisa membagi waktudengan pasangan, sehingga kadar cemburunya berlebihan. Dengan hijau Anda akanbertindak lebih rasional dan tidak terburu-buru mengambil tindakan.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)



Kenakanwarna ungu agar lebih berani dalam mengambil keputusan. Jika Anda terusbingung, maka Anda tak juga menerima hal baik. Hindari warna putih karena akanmembuat emosi Anda kurang terkontrol. Padahal sedang ada perseteruan antaraAnda dan rekan kerja. Anda sepertinya harus lebih selektif memilih jalan keluardalam hal karier dan asmara. Hindari juga warna hitam dan hijau karena membuatAnda semakin tidak percaya diri dan kurang bersemangat beraktivitas.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)



Adabeberapa hal yang membuat Anda yakin sekaligus ragu. Karier Anda belummaksimal, cukup banyak persaingan. Kenakan warna cokelat yang akan membuat Andaberani mengambil sikap terhadap oknum yang ongion menyingkirkan Anda. Andapasti mampu selama bisa mempertanggungjawabkan pekerjaan dengan maksimak.Padukan dengan warna ungu atau hitam pada penampilan Anda. Ini akan memampukanAnda mengatur perasaan, lebih sabar. Anda cenerung emosional dan mudahtersinggung.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)



Hari iniwarna jingga cukup baik karena membawa angin baru untuk karier dan cinta Anda.Banyak peluang yang sudah Anda lepas, tapi muncul kesempatan baru. Hindariwarna merah yang akan memberi pengaruh negatif pada emosi Anda. Anda mudahterpancing dan terbawa suasana. Perhatikan juga aksesori yang Anda pakai.Padukan dengan warna cokelat yang akan memberi pengaruh positif.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)



Kuning akanmenimbulkan percaya diri tinggi. Sikap rekan kerja dan bisnis akan baik dansiap membantu mencari jalan keluar. Seseorang belum bisa memberikan jawabanpasti, tapi jangan membuat Anda mengendurkan prinsip. Ada bantuan dari orangterdekat. Ikuti solusinya dan masalah Anda akan selesai. Padukan dengan warnahitam untuk menutupi sifat negatif dan menjadi peduli terhadap sesama.

========================== + + + + +=========================

Nah, gimanazodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatasbisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog . Terimakasihsobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini diblo

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.