Kamis, 20 Februari 2014

Flying Fox Tercepat Di Dunia, Mampu Melaju Hingga 160 Kph



Menjulang di ketinggian 213 meter di atas permukaan tanah, mungkin ini adalah flying fox tercepat di dunia. Jika meluncur dari ketinggian puncak, kecepatan yang bisa dirasakan bisa mencapai 160 kilometer per jam.



Wahana ini menjulang di seputar Pegunungan Welsh di Quarry Penrhyn, Bethesda, Wales Utara. Tak seperti flying fox pada umumnya, pengendara tak memegang atau menggantung ke sandaran namun terikat dengan posisi meluncur tengkurap laiknya Superman terbang.

Saya sedikit khawatir ketika sampai di sana. Ini benar-benar menakjubkan ketika Anda seolah terbang dengan kecepatan mencapai 152 kilometer per jam, ujar Robert Davies (68) salah satu pengunjung.



Wahana penggugah adrenalin ini bernama Zip Wire Snowdonia yang dibuka pada Sabtu pekan lalu. Untuk kepanjangan kawat yang ada mencapai 365 meter. Calon pengendara dilengkapi dengan serangkaian tool khusus.

Menariknya Zip Wire Snowdonia miliki versi mungil bagi mereka yang masih ragu atau takut. Namanya The Little Zipper dengan tingkat kengerian dan kecepatan yang lebih ringan.



Seb Thompson selaku manajer Zip Wire Snowdonia mengatakan jika pengalaman di wahana ini mungkin tak bisa diperoleh di tempat lain.

Kami berharap ini akan menjadi populer dan menempatkan North Wales pada peta sebagai salah satu lokasi petualangan nomor wahid di Inggris, ujarnya pada Daily Mail.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.