Selasa, 11 Februari 2014

Iran Sangkal Rumor Mengenai Mesin Waktu




Beberapa hari kemarin, dikabarkan bahwa ada seorang ilmuwan dari iran berhasil membuat mesin waktu. Namun, seiring dengan kabar yang beredar, pemerintah Iran membantah hal tersebut.

Pada tanggal 11 April kemarin, Ali Razeghi (27) mengatakan bahwa dia telah mendaftarkan temuannya berupa mesin waktu bernama Mesin Penjelajah Waktu Aryayek ke lembaga pencatat hak cipta State Organisation for Registration of Deeds and Properties

Tentu saja, tidak hanya di Iran saja, beberapa ilmuwan juga menunjukkan keterkejutannya tersebut.

Sayangnya, seperti dikutip dari Huffington Post (16/04), ternyata kabar tersebut tidak benar alias hoax. Pemerintah Iran menyangkal bahwa telah ada satu mesin waktu yang didaftarkan ke Iran State Organisation for Registration of Deeds and Properties

Mohammad Mehdinejad Nouri, Minister of Science Iran menjelaskan, "Sampai sekarang belum ada laporan mengenai mesin waktu yang didaftarkan atas nama Ali Razeghi."

Nouri juga mengatakan bahwa apabila mesin waktu tersebut benar-benar ada dan didaftarkan, apakah Ali Razeghi cukup bodoh untuk memberitakannya kepada khalayak luas?

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.